Kamis, 12 Agustus 2010

Tentang saya :)

Nama saya Selviany Nuri Izatie.
Lahir di Tangerang 02 Maret 1993

Saya anak tunggal di keluarga saya dari pasangan Drs. Kidam Ms,Ed dan Dra. Sri Sulis Tyo Rini.
* Ayah Saya Lahir di Purwojati 10 Maret 1963.
Ayah saya 10 bersaudara dan beliau adalah anak ke 6. kehidupan di keluarga ayah saya hanya pas-pasan, kakek saya adalah seorang tentara dan sedangkan nenek saya seorang petani. Perjuangan Ayah saya dalam mengarungi pendidikan menjadikan inspirasi bagi saya untuk bersekolah. Dulu ayah saya tidak bisa di sekolahkan akibat biaya yang tidak mencukupi, tetapi dengan tekatnya ayah saya bekerja untuk mengurus kambing dan akhirnya membiayai sekolahnya sendiri dari SD sampai sekarang yang akan segera lulus dari S3nya di Universitas Atma Jaya. Sedangkan S2nya Beliau raih di negri adikuasa Amerika Serikat dengan Beasiswa yang Ia dapat, mengambil jurusan Bahasa Inggris.
* Bunda Saya Lahir di Yogyakarta 24 Mei 1962
Bunda saya anak pertama dari tiga bersaudara. Kehidupan keluarga Bunda saya termaksud keluarga yang mampu, sehingga perjuangan sekolah Bunda saya tidak menghadapi kendala. Kakek-Nenek saya dulu bekerja menjadi seorang Guru. Bunda saya lulusan IKIP Jakarta.
* Biodata Pendidikan Saya :)
Saya pernah masuk playgroup usia 2 tahun. akhirnya melanjutkan TK di TK AISYIYAH 28.
di usia 5 tahun saya sudah duduk di bangku kelas 1 SD Muhammadiyah 28 sampai akhirnya lulus di tahun 2004.
sampai akhirnya saya melanjutkan pendidikan menengah pertama di SMPI AL-AZHAR 10 Kembangan dan lulus di tahun 2007.
sekolah menengah keatas saya tempuh di SMA Muhammadiyah 18 sampai akhirnya lulus di tahun 2010.
dan saat ini saya melanjutkan pendidikan saya di Universitas Budi Luhur. saya bagian dari FTI mengambil jurusan Teknik Informatika :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar